Hukum Membenci Ayah
- Konsultasi
- 01/02/2021
Hadila.co.id, Solo (11/08) — Ada beragam cara untuk membuat hati menjadi senang. Salah satunya dengan bernyanyi bersama teman-teman. Apalagi bernyanyinya dengan diiringi alat musik ritmis dari alat sederhana. Tentu lebih mengasyikkan. Itulah yang dilakukan oleh 120 murid-murid kelas IV SD Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta. Dalam kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), Kamis (11/08)
READ MOREHadila.co.id, Solo (04/08) – Sejumlah 120 murid-murid kelas IV SD Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta melanjutkan kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) hari ini, Kamis (04/08) pagi. Setelah pekan lalu mereka melakukan pengamatan terhadap bagian-bagian tumbuhan, hari ini mereka melanjutkan percobaan. Percobaan dilakukan secara berkelompok, untuk membiasakan murid berkolaborasi dan bergotong royong. Tujuan percobaan
READ MOREJombang – Tak kurang dari 1.400 siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu Kabupaten Jombang, serta SD negeri wilayah Kecamatan Jombang berkumpul di Alun – Alun Jombang guna melakukan Manasik Haji 1443 H, kamis, 28 Juli 2022. Kegiatan Manasik Haji ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan Sekolah
READ MOREHadila.co.id, Solo (28/07) — Ada pemandangan berbeda pagi ini di SDIT Nur Hidayah Surakarta. Mengenakan seragam merah putih dan bersepatu rapi, tampak beberapa murdi kelas 4 yang membawa daun, batang, akar, dan buah tanaman dari rumah. Tentu tak tertinggal tas yang digendong pada punggungnya. Mereka tampak semringah memasuki gerbang sekolah disambut guru piket dengan berjabat
READ MOREDalam Rangka Memeriahkan 77 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Majalah CiLUKBA Mempersembahkan Lomba Pidato & Baca Puisi Tingkat Nasional Bersama CiLUKBA. Ketentuan Peserta 1. Peserta adalah pelajar Islam tingkat TK/PAUD dan SD/MI/sederajat kelas 1—6. 2. Memiliki Majalah CiLUKBA Edisi 88 atau CiLUKBA Junior Edisi 73 (Agustus 2022). 3. Wajib follow akun TikTok @cilukba332 4. Membuat video
READ MORE